CERITA.. Cinta Segitiga, Ketika Pacar Terlalu Akrab Dengan Sahabat Kita


AGEN JUDI TERPERCAYA - Ngerjain tugas bareng, les bahasa Prancis bareng, dan kebetulan sahabat kita suka bola, jadi mereka nonton Arsenal bareng di Gelora Bung Karno kemarin. Senang sih, pacar bisa akrab sama orang terdekat kita, tapi kok jealous juga ya?

Girls! Pertama, kalau dipikir sisi buruknya dan menganggap ini cerita cinta segitiga atau terus menerus cemburu nggak jelas, kamu malah bisa kehilangan sahabat dan pacar sekaligus, lho!

1. Pacar kamu mungkin menemukan sahabat baru yang bisa diajak seru-seruan bareng. 

2. Kamu nggak suka nonton bola, dan pacar ajak orang lain bukan berarti harus selingkuh dengan orang yang suka bola juga.

3. Dia mau mengenal kita lebih jauh dengan mengenal sahabat kita juga. Mungkin sehabis ini pacar mau dikenalin ke adik atau kakak kita supaya bisa jalan bareng juga? :D

4. Ini adalah salah satu trik cowok biar bisa bikin surprise waktu kita ulang tahun, yaitu dengan mengakrabkan diri dengan orang terdekat kita.

5. Coba bayangkan kalau pacar nggak mau main bareng sahabat-sahabat kita, ughh�pasti kita jalan berdua terus, lama-lama jadi bosan dan hubungan kita jadi jauh sama sahabat ?

Selama pacar dan sahabat tetap jujur ke kita, nggak ada yang perlu dikhawatirkan kok, girls! Positive thinking aja! :D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »